Gary Oldman Akui Punya Masa Lalu Yang Kelam
Berita Seputar Selebriti Manca Negara

Gary Oldman Akui Punya Masa Lalu Yang Kelam

Berita Selebriti Manca Negara Terkini – Gary Oldman telah sadar selama 24 tahun, tetapi bintang Mank itu masih ingat bagaimana rasanya “berkeringat vodka” dan memiliki lidah “hitam”.

Dia memberi tahu The Los Angeles Times bahwa pengalamannya sebagai pecandu alkohol memberikan pemahaman yang lebih besar tentang Herman Mankiewicz, yang dia gambarkan dalam film Netflix Mank. Seperti penulis skenario terkenal, Oldman ingat pernah berpikir dia “melepaskan” kecanduannya karena dia masih bekerja.

Oldman menjelaskan, “Herman, dengan humor yang tidak menonjolkan diri itu, dia sedang makan siang, minum dengan seorang teman, yang berkata, ‘Mengapa kamu tidak pulang dalam keadaan sadar sekali saja?’ Dan dia menjawab, “Apa? Dan apakah [istrinya] Sara mengusir saya sebagai penipu?” Saya melakukan hal yang sama. Saya akan duduk dan memberi tahu pelayan, ‘Saya akan pesan vodka tonik besar. Dan bisakah Anda membawanya sekarang karena saya seorang pecandu alkohol. Saya membutuhkannya lebih cepat.’ ”

Dia menambahkan bahwa lebih sulit untuk menghentikan kebiasaan itu karena dia mengaitkan alkoholisme dengan artis hebat seperti Ernest Hemingway.

“Orang meromantisasi, dan bahkan saya meromantisasi itu,” renung Oldman. “Semua pahlawan saya adalah peminum atau pecandu opium, dan Anda semua akan berkaca-kaca tentang para penyair, penulis naskah, dan aktor yang merupakan peminum berat.”

 

Gary Oldman Akui Punya Masa Lalu Yang Kelam

 

Kecanduan datang dengan efek sampingnya, dan Oldman merasakannya. Dia mengenang, “Saya dulu sering berkeringat vodka. Itu menjadi bagian dari Anda. Lidah saya akan menjadi hitam di pagi hari. Saya menyalahkan sampo. Saya tidak ingin musuh terburuk saya berada dalam genggaman. tentang itu. Ini neraka. Dan humor yang tidak menonjolkan diri itu? Itu hanya untuk menutupi kekurangan. ”

Penderitaan ini membantunya dengan baik dalam peran Mank, kata Oldman, karena, “Anda harus memahami mengapa orang frustrasi dengannya.”

Kritikus memuji penampilan Oldman, dan dia sudah mendapatkan nominasi saat musim penghargaan bergulir perlahan tapi pasti.

Baru-baru ini, ia dinominasikan untuk Aktor Terbaik di Golden Globes 2021, bersama Riz Ahmed dan Anthony Hopkins. Akhirnya, almarhum Chadwick Boseman memenangkan penghargaan untuk perannya di Black Bottom Ma Rainey.

Oldman juga dinominasikan untuk Aktor Terbaik di 2021 Critics Choice Awards, ditayangkan Minggu ini di The CW.

Semoga artikel ini bermanfaat untukmu ya !

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *